my bestfriend wedding

Minggu, 26 Oktober 2008

semalem gw pergi ke midodareninya c monyet jam9 malem..set!malem banget yak..iya nih,padahal gw pengen banget dateng ke seserahannya dya..cuma apa daya..terlalu banyak hal yang diurus dulu cin...!!halah!!

malem2 lewat ringroad bikin gk butuh waktu lama nyampe rumah putri. secara gw rasa penduduk jogja nih gi menghadiri perhelatan "hut jogja" yang panggungnya digelar dari tugu mpe alun2..set..sape tuh ya yang rela iseng bikin panggung??salut gw!!
masuk taman cemara, gw liat ada janur kuning, aneh juga c, mengingat itu janur kuning "yang menandakan pernikahan teman saia akan digelar a.k.a yang punya gawe!"..rasanya gimana gitu temen deket gw mu merid...en i'm wondering, kapan y gw ngrasa aneh ngliat janur kuning "yang menandakan--ini pernikahan saya--"...i wish asap!!!!yiippiiiiiii....

berhubung gw telat nih datengnya..jadi gw crita bagian gw ajah yah...heuheu..
gw pikir rumahnya udah sepi, ternyata masi rame bak kafe dadakan ala perumahan...huff..tenda2 plus meja2nya masih diisi...yang nyanyi2 juga masi ada (yang ini gw rasa y,disuruh berhenti juga gamang)...c enyet menyambut gw dengan baby dool nya..hayah!udah mau tidur ternyata..mukanya udah bete,gara2 gw dateng malem banget kali y (tul nyet??!!)hoho..hapunten deh cin...after bersapa ria sana sini..masuplah gw ke wedding room..bau melati...berasa susana, heran deh, kenapa y qlo kamar penganten harus bau melati??ck,,ck,,mungkin perlu gw sms in ke "reg spasi primbon" nih...begitu masup kamar penuh ama seserahan...weits,gimana malem pertamanya tuh (tunggu ajah ceritanya di blognya putri)haghag...barang2 yang disukain c empunya...abis itu ngobrol ngalor ngidul..cerita macem2...ada keny juga (sodaranya putri)..ada neno juga(adeknya putri)..heboh!!cerita sambil ngedengerin bapak2(lo tau, beberapa bapak2 disana tidak dapat membaca nada dengar benar,alias fals!!) dan ibu2 yang nyanyi, sambil makan bakmi jawa ples minum2...tuh, kaya di kafe kan??!! udah jam 11 malem!!anjoy...gw nyiksa c penganten wanita nih...besok kan her's day!!seharian dya bakalan sibuk senyum, berdiri, duduk, berdiri lagi, senyum lagi, salaman, ber"iya makasih", dan hanya melihat orang2 makan cordon bleu (dapet bocoran menu hari ini!haghag)...... gw balik deh..capcus..pamit tante umi...om amir (sebelum pulang gw disuguhin pertanyaan "om nanya kenapa qo harus sendiri?" berulang kali nyet dari bokap lo!! dan cuma bisa ber ah uh ajah..hoho)


pulang, nyetir sendiri, jalanan sepi, ngebut, dengerin cd, sambil ngelamun, nikmat abis!!gw paling suka gini!!!
gw ngelamun........................ huff temen gw mw merid akhirnya...kesampaian juga nikah mudanya....ingetan ngelayang gimana dulu cerita mereka, secara gw tau banget gimana story mereka...gk dari A mpe Z c...tapi paling gk, gw ngerti lah...banyak yang bisa gw pelajarin dari hub c monyet ini...yang baik..yang gk baik...haghag!!!gw cuma bisa bedoa ajah, semoga yang diatas kasi kemudahan, kasi ridho untuk menuju keluarga yang sakinah mawadah warohmah...amien..i know she's a women power....haghag!!ce kuat yang pernah gw kenal!!(jangan gede kepala lu nyet!!tapi yang ini emang gw adore banget deh!!heuheu)


x.o.x.o----gosip girl

1 komentar:

putri sari ariyati mengatakan...

huaiuuuuuu.....
gue belom sempet ngepost malam pertama nih bu..
eniweyyyy
thanks for coming to my wedding ya hun......
i love uuuuu