ada apa ini

Minggu, 21 September 2008

semalem gw ditembak lagi cin. Kali ini its different en so weird also. Damn!!!
this is the story: jam sebelas malem gw ditelp ma dy, Mr.A(plis bukan yang itu nyet!bukan dia!), tadinya c ngobrol2 biasa ajah gk pake romantis2an apalagi nyerempet ke hal yanng berbau "i love u". pertanyaan klise yang kemudian membuka jalan menuju itu adalah "kmu udah punya co blom c?".berhubung gw gk punya firasat buruk niyh co akan ngeshoot gw ya udalahya gw jawab alakadarnya:

i: "blom banyak..hoho.."
him:"yah..serius niyh"
i:"emang kenapa c?"
him:"aku suka ama kamu.......bla..bla..bla.."
sambil dya sesumbar segala fitnahan yang bisa bikin hati berbunga2 buat gw(yippy!!),yang gw pikir malah, niy orang yang mana c??gw lupa deh....um...huff..
i:"kenapa suka ma aku??blom tau aku juga kan?cuma sekedar FS?"
him:"simple....aku suka ce ndut.."----bggggwwhhh...anjrit..!!

ngobrol ngalor ngidul sambil mencari kesepakatan deal or no deal versi anin yahya..hoho..berhubung dy kerja di kalimantan, gw mau dy ke jgj dulu..gk mau beli kucing dalem karung cin.bwahahaha..dan dy setuju dengan konsep itu.tapi dy butuh kepastian sekarang gw interest ato gk jalan ma dy (huaduh!!).adalah gw nyari alesan macem2.harus kenal nyokap bokap dulu lah,harus serius gk maw yang sekedar have fun coz gw nyari suami niyh bukan pacar,etc..etc..ampe gw cerita mantan gw dan masa lalu gw..hoho..yang which is seharusnya buat dy makin ilfill ma gw.tepi ternyata oh ternyata. "aku makin suka ama kamu..aku mau kamu..aku udah terlanjur mau kamu.."

what??!!!!!blushing..hoho

seharusnya gw happy dong???secara cover..dya emang ok banget deyh...muda,lucu,kerja,romance,sip dah pokoknya.but wait....beberapa cerita dya berikutnya yang ngebuat gw shock se shocking pink ngejreng kembang kembang!!!anjrit!!

he:"kamu qo gk nanya c aku udah punya ce ato blom??"
hellow...gk ada dalam benak gw sama sekali!!
i :"alah..paling juga udah punya."
he:"qo tau??"
bah!!apa ini??(anda pikir dya becanda??no at all!!!kampret!!)firasat gw mule bilang ada yang salah nih!!
i :"hehe...hah??cieh..uhuy(pura pura so cool padahal jengkel!!)"
he:"iya A...(namanya) udah punya ce..tiga malah...(monyet!!gw bertemu dengan poligamicar) ..satunya di...tuz di..dan di..."
i :"oh.."
he:"gk tau kenapa ya..aku ngrasa lebih nyaman qlo ngejalanin hubungan lebih dari satu ce..(ya iyalah lu keenakan)...mereka juga tau qo aku tigain mereka(sumpah asli yang ini gw kaget berat!)"
setelah itu pembicaraan gw lebih seputar asmara dya yang ya ampun sebaiknya tidak kita tiru!!hoho....lebih dari separo pembicaraan itu gw simak sambil dengerin MP3 di kuping kiri gw..bwahahaha...sambil merem melek nahan kantuk!!anjoy....

end of our talk...
"gw bilang gw gk mau lagi deyh sakit hati.ngantuk niyh..tidur yuk??"
klik...
semenit kemudian hp gw bunyi(sumpah monyet abis!!)..en i read:
--"love u ta...A(namanya) mau kamu.muah"--
bah!!!sejurus kemudian(cieh bahasa gw..najis!) hape gw bertuliskan "message received" terus2an,kayaknya c...terbukti pas mau sahur banyak betul sms yang masuk..hoho


aneh bin ajaib hari ini...

x.o.x.o

0 komentar: