Rabu, 17 September 2008

hiyah..niyh dya..finally gw berhasil juga nge buat blog setelah melalui pertimbangan dan pemikiran panjang..bwahaha..lebay!!tapi bener loh..niyh gw kasi tau:
pertama,
yah..sesuai ama judul blog gw..bimbang euy..tadinya c mu konsultasi ma master plan gw(dalam hal ini bung radityadika sangat berperan aktif) tapi sepertinya "beliau" sibuk sekali dan tentunya tidak akan mau bersusah2 payah ngedengerin curhatan gw soal blog..
kedua,
gw males banget mu bikin blog.bukannya kenapa2..cuma gw gaptek abis yang berakibat jadi males banget mau buat blog.sibuk nge ep es yang ternyata akhir2 ini sudah tidak boming lagi (lagi2 gw gaptek!sekarang jaman facebook!monyet!!!)
ketiga,
desakan temen2 gw ternyata ampuh juga.malah ada yang nyaranin gw buat bikin blog soal biro jodoh.eh bukan ding apa yah yang dibilang adit kemaren??lupa gw..ini niyh telp malem buta yang gk kenal waktu:
adit:"nin,lu bikin blog dong!!"
anin:"iya dit..tadinya gw juga mw bikin..tapi males(alesan,,padahal gaptek!!)
adit:"iya nin.gw dukung..lo buat blog dong soal kisah2 cinta orang2 yang curhat ma lo.kan banyak tuh.."
loh--loh..gw bingung..bengong bentar..
anin:"....gitu y dit??....iya deyh.liat ntar."
adit:"iya..jadi kan kita2 bisa curhat ke elo lewat blog tuz lo kasi advice buat kita lewat situ juga!"
wakwaw..begitulah kira2.which is dy nyuruh gw jadi saingannya mama loren gitu??pikiran licik gw langsung jalan untuk mengkomersilkan ide adit ini..haghag..

yah begitulah kira2 behind this blog..jreng jreng....jadilah blog pertama saya(yang lagi2 gaptek karena seluruh dunia sudah menggunakan jasa ini bertahun2 yang lalu!!) dengan judul "sebuah curhatan atau aib yang terungkap" yang penuh kekurangan dan boncel sana sini..bwahahaha...have fun..en welcome..


x.o.x.o

2 komentar:

putri sari ariyati mengatakan...

hoiii,,,,,, emang situ biro jodoh...??? wahhhh..cari buat diembat sendiri dulu aja nyet.. :P
eheheheee...
sayyy, ngelink ke blog gw yax.....

taw kan gimana caranya???? ahahahahahaa

mizz uuu

niens mengatakan...

anjoy..gw gk ngerti nyet..lu ajah deyh yang nge link in...

cih..terblow up kembali...

mizz u tuu..

xo xo