dewi persik----penting buat dihakimi??

Kamis, 18 September 2008

baru baru ini berita tentang c depe ama c ansor santer terdengar..pekak teling gw.. dari pagi seluruh infotainment adalah sarapan favorit gw, gw bangun pagi??iye..gara2 abang gw maw kabur ke batam..mu nyusul bokinnya..yah..yang muda yang bercinta deyh. secara puasa..yah apa boleh buat infotainment pun jadi, which is gw agak2 ragu ama ke-absah-an puasa gw after itu.but u know what,qlo emang puasa gw batal, yang patut disalahkan atas hal yang menyangkut iman ini adalah c depe..anjrit..mulut bisa gatel2 qlo gk nyela dya..mule dari baju mpe cara bicara yang aduhai najis sekali..yang bikin gw nganga adalah ternyata....in fact umur dya sama ama gw??!!!monyet!!

dya janda....gw??!!!

dya tajir......gw??!!!

dya punya alphard..mobil idaman gw ever!!!nah gw???!!!

dya tinggal di apartemen (monyet!!)....gw??!!!

but...

(plis..this is ansor version)

dya item.....gw putih
dya dekil.....gw bersih

dya kate......gw--yah masuk kategori tinggi lah

dya najis.....gw juga(bah!!!salah..salah..)

dan rambutnya itu lho...gk banget deyh...extension abis maen layangan seharian penuh yang mengakibatkan beberapa pendapat anshor itu muncul which is "item,dekil,kecil".yang gw amini dengan mantap!!!

temen gw,putri (seneng y lo put gw sebut2),begitu eksait dan sungguh sungguh terpana ama lakinya c depe.duh..plis deyh..gw gk ada ngiri2 nya sama sekali deyh put...
cakep c..yang gw sadarin sepenuhnya pasti susah juga mendapatkan lelaki macem dya..cuma..aduh..gk banget deyh..gk bisa bahasa indonesia!!!!yang dalam kamus gw,salah satu syarat yang gw liat dari seorang co adalah...."Berbahasa Indonesia yang baik dan benar its a must!!" jadi gw gk perlu bawa2 kamus kemana mana. gw curiga deyh, tu c depe pasti sering salah paham deyh ma conya..gw gk yakin c depe bisa bilingual.paling juga yes no oh yeah oh yeah.terbukti dengan kata2 dya, depe said :"iyah ntar pake pedang..tapi pedangnya kamu.." what??!!!biach...udah gila kali y..puasa bo..(tuh kan gw gatel lagi buat nyela..cih!!puasa gw??!!!) dan lakinya hanya tersenyum bodoh sambil mengiyakan(tersenyum??!!!digituin bulan puasa tersenyum??goblok!!).


but..whatever..gk ada depe gk rame..sering2 ajah deyh jadi miss trouble..abis alasan gw liat infotainmen the one en only because of u...bwahahahaha...goblok...


Nb:tadinya gw mw upload gambarnya depe ma ansor gi tarung..tapi anjoy..lagi2 gw bermasalah dengan ke gaptek an gw..bah!!sial!!!
x.o.x.o

1 komentar:

putri sari ariyati mengatakan...

heh monyet..sirik aja lo ma laki bule...
hari gini bawa kamus...
elo kagak ada belajar bahasa inggris apah.. hari gini dah bukan inggris lagi sayy.. mandarin, perancis, spanyol, jerman, italia..loh kok jadi negara sepakbola??
nah gini, walaupun ntu depe punya laki bule?? elo jangan sirik donk... elo kan juga punya laki2 yang obsess dengan elo, yang mau dan ikhlas buat ngasih liat pedangnya ke elo??? wakakakakakkkkk
*pisss*
ahahahahaaaaa...

nyet..lo liat blog gue ya...gue juga akan mengelar jumpa pers mengenai depe..ahahahahaaa tapi bukan ma ansor..
tapi ma lakinya..
secara ntu yang menarik perhatian gue...
ahahahaaaa