the lailatul qadar

Jumat, 26 September 2008

percaya gk gw i'tikaf...beberapa hari niy gw suka ikut bonyok i'tikaf di mesjid....gk mungkin lah qlo gk ada purpose..hohoho...biasalah, ngurus bisnis ma ALLAH.

rasanya adem...diem, ngrenungin that i've done selama ini yang makin gw pikir qo jadi banyak salahnya. its human....

gk nyadar jadi dzikir sendiri..yang suka gw lupain tiap abis sholat wajib. gk berasa air mata netes...inget qlo..damn!!!ALLAH udah baik banget ma gw....


try it...i hope some miracle there...
it called lailatul qadar..sapa tau ni jadi lebaran terakhir gw(horor ah!!!!)..tapi itulah cara memaknai ramadhan sebenarnya..yang kayanya gw masi jauh banget dari itu...gw masih pengen lakuin banyak hal buat orang2 yang gw sayang....gw masih pengen ketemu bulan ini lagi..yang ngesiksa abis gara2 jadi makin gendut tiap puasa..haghag...aneh kan??!!!beh..gw ajah bingung qo bisa...


but remember..sometimes ada kalanya kita harus berserah diri..kita punya DYA qo...


wass..x.o.x.o

0 komentar: